Kerjaan Laki-laki kalo lagi hang out bareng sesama laki-laki ( Part 1 )

Nah loh !!! Orang orang sedeng pasti berpikiran macam macam kalo melihat judul seperti ini . Mungkin pikiran kalian ada bermacam macam. Gw berani taruhan pasti ada yang berpikir laki-laki itu adalah homo. ( i KNOW WHO’S THAT ) .Sekarang penulis lagi tertarik membahas apa aja sih obrolan dan kerjaan laki-laki kalo lagi kumpul2 bareng laki2 lain tanpa ada satupun perempuan yang ikut ama mereka . Semua hal yang tertulis disini berdasarkan pengalaman penulis dalam kehidupannya yang LUARBIASA .

Sekarang supaya mudah penulis akan membagi laki-laki kedalam beberapa kategori dan akan menjabarkan masing masing kelakuan laki-laki tersebut .

1. Cowok sok pintar ( atau dalam bahasa penulis Studyholic Man )

Cowok jenis ini dalam keadaan apapun pikirannya akan selalu ke kampus atau paling ga ke dosennya . Kalo dosennya wanita muda yang baru lulus kuliah n baru kerja bentar mah normal aja kali, secara cowo gitu loh . Nah kalo dosennya semuanya laki-laki n dah ada yang gelarnya Professor ?? nah ini cowok bukan cowok pinter tapi akan masuk kedalam jenis cowok lain yang akan dijelaskan kemudian .Selain itu kerjaan cowok ini mungkin baca buku terus
Menurut pengalaman penulis cowok jenis ini terkadang Keliahatan gimana gituh ?. Contohnya seperti yang pernah dialami penulis , Baca baik-baik ya !!

enam orang laki-laki sedang hang out bareng di sebuah kosan . Anggap saja enam orang ini namanya adalah Bagi , Suesan, Najong , Ijek , Nista ama MahasiswaLuarbiasa (disingkat ML wkwkwkwkwkwk) ( Emua nama adalah nama samaran ) . nah cowok yang dibicarakan di sini Di saat semua orang sedang membicarakan rencana buat hang out bareng di game center , ini orang bawa-bawa buku “segaban” warna kuning yang menebarkan efek negatif ke udara sekitar . Tanya deh ama anak kedokteran semester satu dari mana aja , ini buku judulnya ” Biokimia Harper “. Ya elahh kalau kalian baca ini buku gua yakin pendapat kalian bakal sama ama gw . Ini buku Horror abis . Gimana ga horror ? buku ini memberikan efek luarbiasa pada pembacanya
. Jika buku ini dibaca ,Imhotep akan bangkit dan menebarkan terror nya ke seluruh dunia ( Nah lohh kayaknya yang ini salah buku deh ? Itu mah buku amun-ra dari film The Mummy ). Pokoknya ini buku memiliki efek sedemikian rupa sehingga orang yang membacanya akan terbang ke dunia khayal dimana ada enzim dengan inhibitornya dan Pepsin memakan protein.
( Kedengarannya kaya dunia dimana gituh ?? ) . Kalian membaca satu halaman maka mata akan berkunang-kunang , baca dua halaman maka kalian akan muntah muntah ga karuan ( Ih Lebayy deh ) , trus jika kalian teruskan kalian akan lari2 keluar sperti orang gila . Hah ? ga segitunya kali , tapi pokoknya ini buku sulit amat buat dimengerti ( kalao bagi penulis sih , au deh kalo bagi orang lain ?) . Dan ini cowok “pintar”( bisa disangka sok pintar juga ) dengan enjoynya membaca ini buku dan berkata , ” Oh ternyata enzim ‘anu'( gua ga inget apa enzimnya ?) inhibitornya si ‘anu’.” lalu ML terperangah , si suesan terkejut , si ijek jungkir balik ( nah loh ,ngapain mas ? ), dan si bagi berkata dengan najisnya ” Heh , apaan tuh ? ” , ” kita lagi ngomongin CS ( counter strike ) , bungul kam nih “( bungul disini dibuat sebagai bahan ejekan bukan sebagai kata sifat yang artinya bodoh ). Dan cowok pintar / sok pinter ini pun melanjutkan hobinya dengan nistanya yaitu : Membawa buku Harper ( buku pembuat muntung bebuihan ) kemana pun dia pergi !!!

NB : kemungkinan penyebab hobinya ini adalah ini cowok kesenangan baru bisa beli buku setelah sebelumnya cuma minjemmmmm dari orang lain !!
(Bersambung)

Dah capeee ah nulis terus nanti posting lagi ah , sekarang lagi capeee .
Tunggu cowok2 berikutmya !! ada cowok lagi mabuk kasamaran , cowok ga nyambung , n cowok2 lainnya !

2 Tanggapan to “Kerjaan Laki-laki kalo lagi hang out bareng sesama laki-laki ( Part 1 )”

  1. mina Says:

    kenapa pindah sih, jeng :p

  2. mahasiswaluarbiasa Says:

    di blogspot susah doc berkreasi ga ada font yang hurufnya dicoret !! kalo disi mah ada jadi bisa menyambati wan bernarsis sesuka hati


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: