Ijek punya Phobia aneh !!

Berikut ini gw mau ceritain hal yang kayaknya cukup aneh untuk diceritakan . suerr deh ini hal yang aneh bahkan untuk dunia blog yang udah punya banyak hal aneh bwt diceritakan. Ketika kalian membaca postingan ini ,kalian harus memperhatikan detil demi detil agar hal aneh itu terasa semakin aneh . Halaaahh apaan sih , kaya ga niat posting banget !! pokoknya inilah ceritanya.

Tapi pertama-tama gw mau kasih 2 acungan jari tengah bwt seorang cina , bernama Cibun . Jika gw bisa nyantet orang gw bakalan nyantet ini cina biar “her ass” gatal-gatal sampai dia kawin. Trus syarat biar bisa sembuh cuma satu , yaitu kawin ama orang wanita batak yang harus ber-sud suku dari simalungun , baru deh bisa sembuh. Behh sungguh sebuah kutkan yang amat sangat berat untuk seorang cina nista kaya CIBUN yang ga pernah laku-laku “apalagi” di kalangan cewek batak …… Rasakan !! wahahahahhahahaha

*Tertawa gila kaya plankton*. Tapi sayangnya gw ga bisa nyantet ,jadi gw harus nyari cara lain bwt membalas si Cibun yang telah mencuri ide gw bwt nulis blog. Hell yeah to Cibun

Okehh lanjut ke postingan…. Gw nemuin suatu penemuan luarbiasa. Gw yakin penemuan gw ini suatu saat akan berguna buat bangsa, palink ga pasti berguna buat gw sendiri lah . Trust me,it will be useful

Okeh … gw bakal mengurutkan cerita ini dari awal gw nemu ini penemuan. Semua ini berawal dari banyaknya nyamuk di kamar kosan gw. Setelah nyoba berbagai cara buat bisa tidur nyenyak tanpa jadi makanan nyamuk, gw nyerah. Coba bayangin gw dah makai semua jenis obat nyamuk , mulai dari yang bakar beraroma lavender ampe ekstrak kentut orang cina  yang suerr bisa membunuh kalo dilakukan dengan cara yang benar dah gw manfaatin bwt ngusir nyamuk , but it’s not work . Damn

Okeh menurut resep turun termurn keluarga gw yang udah berusia ribuan tahun . ( hah , lebay kayaknya ya ?? ). CAra terbaik buat ngusir nyamuk adalah dengan menggunakan alat kuno bernama Raket Nyamuk !!!!! jeng jeng. Dan akhirnya masalah pun terpecahkan dengan merogoh kantong sebanyak 35.000. ( Suerr gw merasa ditepu ama yang punya toko alat listrik )

Tapi ternyata alat kuno ini bukan hanya memberikan solusi buat satu masalah tapi juga memberi pencerahan baru yang gw yakin bisa jadi investasi jangka panjang bwt gw.

Hal ini terjadi di suatu malam di kosan gw yang kayaknya udah jadi basecamp orang-orang kurang kerjaan. Sepeti biasa Bagi ,Cibun ama Nista datang tanpa maksud yang jelas ke kosan gw. Ternyata usut punya usust mereka mau ke martapura bwt ngembaliin mesin tik yang mereka pinjem dari om-nya Cibun bwt LKMM. Dan seperti kisah kisah sebelumnya kalo merka dah dateng ke kosan ujung-ujungnya pasti ngajak ngalor ngidul entah kemana.

Si Cibun yang super nista ngajakin makan padahal gw ma Ijek lagi dalam keadaan PW di kamar masing-masing. Si ijek bilang ” Nda handak anak muda dulu nah ” , Koler Bejalanan lagi “. Okeh sebuah alasan yang sangat masuk akal buat nolak ajakan si Cibun ,tapi ternyata Bagi ama Cibun belum mau nyerah.

Pembicaraan pun berlanjut di kamar gw yang luarbiasa kayaknya makin sumpek aja soalnya dijejali 4 orang laki-laki dengan masing masing suku dan baunya masing-masing..  Si ijek yang dengan enjoynya smsan di kamar gw ga tau kalo suatu kenistaan telah menantinya . Waktu itu si bagi lagi megang raket nyamuk , entah kenapa si ijek dengan gerakan mencurigakan berusaha menghindar dari raket nyamuk nista itu padahal itu raket lagi ga “on”. Melihat gelagat kurang baik tapi berpotensi akan berujung pada sesuatu yang menyenangkan , bagi pun mendekatkan itu raket terkutuk ke tangan ijek dan Violaaaaaa Ijek merespon dengan sangat nista dan berteriak seperti lagi dikejar bencong wahahaha

Ini dia potensi kesenangan jangka panjang yang gw bicarakan , si cibun pun menahan tangan ijek dan si Bagi mengarahkan raket nyamuk dengan posisi on ke arah tangan ijek. Ijek pun langsung kelabakan kaya lagi digrepe-grepe bencong. Semakin deket itu raket nyamuk reaksi ijek makin menista. doi teriak teriak macem, macem. sebentar doi bilang “Tidakkkkk , Tidakkkk”. habis itu die teriak – teriak ” mamah tolong selamatkan aquwh “bis itu die teriak panjang Tidakkkkkkkkkk” .BBBBzzzzztztztztzbbbztztztztz

hahahaha akhirnya salah satu kenistaan Ijek terungkap disini. Ternyata si Doi punya phobia ama yang namanya RAKET NYAMUK . wahahaha inilah investasi jangka panjang gw. Jadi kan kalo gw mau minta tolong ma di kalo dia ga mau gw tinggal bilang ” Eit , raket nyamuk ” dan semua hal pasti beres . eloh-eloh semua juga bisa manfaatin ini investasi gw . Kalo nanti si Ijek dah jadi (katanya) dokter bedah , kalo die kayaknya mau niat nepu langsung aja loh bilang ” Eit , raket nyamuk ” dan semua hal di dunia pasti akan beres . wahahahahaha

akhir kata , akhirnya gw mendapat suatu investasi jangka panjang. Gw emang luar biasa mamen

7 Tanggapan to “Ijek punya Phobia aneh !!”

  1. aMa Says:

    hahhahhhahhhahaahhha
    hahhhahhhhhhaha
    hahhhahhahhaha
    LUCU SKALI!!!!!!!!!!!!!!
    hahhahhahhaaahha
    baru tau saiiaaa di IJEK PHOBIA raket nyamuk!!!
    baiklah…
    akhirnya gw (JUGA) mendapat suatu investasi jangka panjang.!!!!
    yeeeahhhhhhhhh
    yeeahhhhhh!!!!!!
    -okeii, tukeran link nyookk (sory ga nyambung)

  2. aMa Says:

    gw mo msukin saran nihh..
    tulisan nya dah bagus, ngemasnya jd gokil..
    tapi lebi bagus lagi kalo dilengkapi sm pic,.
    pasti jadi tambah real..
    hhuehhehe!!
    😀

  3. mahasiswaluarbiasa Says:

    @ama : gw salah satu dari sedikit blogger ga modal … masalahnya gw ga punya hal hal yang bisa mengambil foto orang …. hahahaha
    ngemeng2 phobia kok ama raket nyamuk …. bingung jua nda

  4. scared_scarecrow Says:

    haha, kshnnya men si ijek ketauan aibnya, ma si yayang lagi…

  5. newbiedika Says:

    berhubung gak ada tempat buat oret2an nya muph yah gw salh tempat nih bikin koment nya… gw mau ngasih yau ,,, gpp kok silahkan aja di copas tapi jangan lupa yah temp[elin sumber nya… seepppzz kan??? mari kita selamatkan dnia

  6. Fairuz Says:

    Haaaa??? Ijek takut sama raket nyamuk??? Ha ha ha, ternyata aku ga sendiri di dunia ini *halah…* 😀

  7. Wulan Says:

    Hahahahahahahaha………
    Bagus Men, cari trus investasi jangka panjang dari Ijek….

    Aku mendukungmu….. ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: