Perjuangan Untuk menjadi Juara 2 …. !! Dari menerjang badai dengan Onthel sampai nginap di tempat Cowo ! (part 1 )

urang-bahari-1

Bagaimana penilaian kalian terhadap foto di atas ?? ini memang cuma sebuah foto … tetapi foto ini mengandung berbagai macam cerita . Mulai dari cerita kekalahan, kemenangan , kehujanan ( nah loh mulai ga nyambung ) , pilek ( ngapain sih ni anak ) ampe pesan penting untuk dunia ( Ceillleh ). Apa sih maksud si penulis nulis 2 ginian ? pokoknya sekarang gw mau share ttg salah satu hari dimana dalam kehidupan mahasiswa gw yang luar biasa ini tentang jangan pernah ragu jika kamu menginkannya .Mamen bagus banget kata2 gua


Baca entri selengkapnya »

Surat dari masa depan

Astaga hari jumat tanggal 26 maret kira2 jam setegah 11-an gw OL , ternyata gw mendapat sebuah surat yang tiba2 aja muncul di status e-mail gw. e-mail ini ternyata udah 1 tahun masuk tetapi karena gw ga pernah buka2 e-mail , baru sekarang kebacanya. E-mail ini kayaknya dikirimkan secara acak ke beberapa alamat e-mail dan salah satu alamat e-mail itu adalah alamat e-mail gw. Isi e-mail itu : Kepada Yth Manusia Di Tahun 2008 Baca entri selengkapnya »

Ijek punya Phobia aneh !!

Berikut ini gw mau ceritain hal yang kayaknya cukup aneh untuk diceritakan . suerr deh ini hal yang aneh bahkan untuk dunia blog yang udah punya banyak hal aneh bwt diceritakan. Ketika kalian membaca postingan ini ,kalian harus memperhatikan detil demi detil agar hal aneh itu terasa semakin aneh . Halaaahh apaan sih , kaya ga niat posting banget !! pokoknya inilah ceritanya.
Baca entri selengkapnya »

aPAAN Tuh pHOBIA ???

Akhirnya da lagih inspirasi bwt artikel kedokteran … Gw sekarang mau ngerangkum berbagai artikel ttg Fobia . Gw dapat inspirasi karena kayaknya fobia lagi on-on nya di kumpulan Sohib gw.

Baca entri selengkapnya »

BATAK ITU KEREN ( BANGET ….!! )

Ini semua bermula ketika gw buka wordpress . Gw log in seperti biasa . gw masukin username and password awa . Okehh gw bisa masuk k dasbor blog gw dengan lancar. tapi sebuah tulisan menarik perhatiankuh .
Di salah satu pojok wordpress ada sebuah kolom tentang blog yang paling berkembang di wordpress.com . Satu satu gw liatin judul-judul blog yang ada di kolom itu dan akhirnya satu judul blog menarik perhatian ku. Judul Blog itu adalah Batak Itu Keren . Loh semua harus liat ini blog . Keren abissssss.

Baca entri selengkapnya »

Duit gratis – duit Gratis

Dapat Dollar Dari A.W.Surveys

Pending
Written on Jan-28-09 11:13am – Not yet published to a wikizine
From: www.rozy.web.id

Semakin sepinya job dari program PTR seperti SponsoredReviews, Blogsvertise, PayingPost membuat gue mencari alternatif lain untuk dijadikan pemasukan bisnis online.

Browsing dan cari-cari di om Google serta blogwalking ternyata sangat membantu untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yang berkaitan dengan bisnis online. Ketika jalan-jalan ke blognya temen gue dapatkan informasi menarik tentang A.W. Surveys. Sebenarnya sih udah lama tahu ini program, tapi engga ngeh dan bingung harus ngapain dengan program ini. Akhirnya gue putuskan untuk mencari tahu dan mengerti apa yang ditawarkan oleh program ini. Begitu gue baca-baca ternyata sangat menarik apa yang ditawarkan oleh A.W.Surveys.
Baca entri selengkapnya »

LKMM yang diawali dengan “Penderitaan” dan diakhiri dengan “Keanarkisan” ( Part 3 – Habis)


Wawwwww banyak banget gosip-gosip yang gw denger ttg LKMM .Mulai dari yang aneh yang anarkis ampe yang ga jelas. Berikut adalah bebrapa gosip yang gw denger ttg LKMM

Bagi bersuara demikian:

“P2B mah ga ada apa-apanya kalo dibandigin LKMM , di LKMM nanti baru kita “dihajar”

Nakjong berbicara ngelantur :

“Ah , ga apa- apa paling paling yang kejamnya cuma makan cepat dalam 2 menit kaya  di smansa bjm.” ( doi pikir FK sama kaya smansa)

Tante berkata seperti ini :

“Rame kok, beneran rame.” (ha ha ga jelas seperti biasa , emang tante banget dah .)
Baca entri selengkapnya »